Jumat, 02 Oktober 2015

Kecelakaan Gara-gara Ban (Kurang angin)

Sedikit berbagi cerita yah......

Satu atau Dua tahun lalu saya lagi nganter sodara untuk jemput anaknya yang lagi ada di luar kota
perjalanan ini di mulai jam 8 malam, kita berangkat dari daerah Sawojajar Kota Malang menuju ke Jombang Jawatimur....

Pada saat berangkat aman aman saja tapi saya sdh kerasa gak enak pas mobil kerasa dut dut saat awal tarikan agak kenceng (gigi 3 atau gigi 4) perasaan apa ban.nya bocor, tapi mau berhenti kok sdh gelap apalagi lewat jalur pujon kan banyak gunung hutan n jurang, jadi g srek mau berhenti

akhirnya saya putuskan buat jalan aja dulu nunggu daerah agak rame, tapi setelah d buat jalan gpp, oh berarti cmkurang angin aja ini, terus ajalah nnti d POM bensin baru isi angin.

Tapi akhirnya sampai tujuan juga padahal blm sempat isi angin ban. yaudah langsung pulang aja sambil perasaan berkata muga muga gak ada apa apa nanti pas balik ke Kota Malang.

Akhirnya pas nyampe d daerah ngantang pasnya setelah pasar ngantang kira kira 500m dari pasar ngantan arah Kota Malang kejadian ini pun terjadi.

Mobil saya berbalik dan bergulung gulung, untungnya sih gak masuk jurang dan kebetulan g jauh dari situ ada rumah warga akhirnya d tolong sama warga, kejadianya pas jam 2 malam saat perjalanan pulang.

akhirnya saya mengeluarkan seluruh penumpang yang saat itu ada om, bibi dan 3 anaknya... alhamdulillah semua selamat walaupun ada benturan2... sambil menunggu pagi kita beres2 apa yang ada di mobil kita ambil.

Dan jam 5 pagi mobil derek yang sdh d kontak mulai jam 3-4 pagi baru datang.

berikut penampakan pas mau d derek....

















ini mobil yang sudah di balikan lagi dan siap mau d bawa ke bengkel.















ini posisi mobil sdh ada d bengkeng, yanng saat penderekan cukup lama karena d bawa dari ngantang ke Kota Malang, tepatnya di bengkel daerah bunul...
kenapa kok jauh? yah itu atas rekom dari temen n temen kenal sama bengkelnya.



















cerita ini bukan cerita tentang ketok magic atau bengkel yang bagus atau bukan juga tentang rasanya kecelakaan sampai mobil gulung gulung.

Tapi apa yang saya sampaikan cuma pingin berbagi dengan temen semua untuk berhati hati di Jalan.
saya sendiri herankok sampe begiu kenap yaaaahhh......
Usut punya usut saya cerita k bengkel kata pemilik bengkelnya "JANGAN REMEHKAN BAN YANG KURANG ANGIN" karena ban kurang angin akhirny mobil kepleset pas d i tikungan dengan keadaan agak kenceng jalanya....

Jadi buat pembaca barang kali bisa jadi manfaat tulisan saya ini bahwa keteledoran bisa membahayakan kita dan orang lain walaupun masalahnya hanya Ban yang kurang angin....

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar