Jumat, 02 Oktober 2015

Modifikasi minimalis

Kali ini kami akan tampilkan gambar daihatsu charade generasi kedua yaitudaihatsu charade winner dengan tampilan modifikasi sederhana dan cocok bagi anda anak muda yang masih minta duit sama orang tua dan yang pengin punya sedan kecil dan tidak boros.

Meskipun gambar modifikasi daihatsu winner tahun 1987 ini tampilannya masih sederhana dan polos, akan tetapi sangat menarik dan tampil lebih sedikit sporty, walaupun tanpa modifikasi lain.

Perubahan modifikasinya hanya pada front bumper dan rear bumper yang dibuatseperti model mengukir pada sisi-sisi sampingnya.

Bila mau tampilan yang lebih ekstrim dengan biaya sedikit mahal anda bisa merubah sendiri model bumper dan bodi kit bawahnya seperti padadaihatsu charade cx  tahun 1990ini dengan model bumper dan bodi kit yang lebih berkarakteristik.

Untuk anda yang punya daihatsu winner yang ingin tampil lebih beda bisa anda ganti saja dengan velg model rally yang bagus dengan ring 15 saja, sehingga pusat perhatian orang akan tertuju pada bagian roda yang bagus.

Interior masih dibiarkan dalam kondisi orisinil, maklum saja yang naik mobil ini bukan anak muda lagi yang royal dengan modifikasi jadi interior dan jok dibiarkan saja apa adanya.

Mungkin nantinya akan kami sarankan untuk merubah interiornya menjadi lebih sporty dengan biaya yang terjangkau, seperti pada pemilihan interior yang  ada padamodifikasi suzuki karimun kotakini.

Untuk anda pemilik daihatsu winner silahkan saja hubungi kami bila mobil anda pengin ditampilkan dalam blog ini. Salam modifikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar